Voxpol Center Usulkan Politisi PDIP dari Riau Kapitra Ampera Jadi Calon Kejagung

Kapitra Ampera (ilustrasi)


KIEMASNEWS -- Nama politisi PDI Perjuangan yang juga pengacara kondang Indonesia Kapitra Ampera makin percaya diri (pede) posisinya masuk dalam kabinet Jokowi-Maaruf.

Hal ini setelah keluar hasil riset dari versi Voxpol Center dengan merilis nama-nama menteri dan pejabat pembantu presiden.

Dimana dalam hasil rilis Voxpol Center tersebut jabatan Jaksa Agung (Kejagung) dipercayakan pada Kapitra Ampera yang merupakan putra dari Riau tersebut.

Namun demikian, Kapitra Ampera juga tetap menyerahkan sepenuhnya kepada presiden sebagai yang memiliki hak prerogatif nantinya untuk menentukan siapa yang akan menjadi pembantunya dalam menjalankan pemerintahan.

"Kita lihat saja nanti, yang jelas kita serahkan sepenuhnya pada pak Presiden, karena keputusan ada pada pak Presiden," ujar Kapitra Ampera kepada tribunpekanbaru.com Jumat (5/7/2019).

Kapitra Ampera juga mengaku masih tetap menjalin komunikasi dengan semua pihak termasuk di istana, yang tentunya masih sejalan dengan perjuangan semula memenangkan Jokowi-Maaruf.

"Komunikasi ya selalu dijaga dengan baik, dengan siapapun Insan Allah,"ujarnya.

Sebagaimana diketahui ada empat nama yang muncul dari Riau disebut sebagai kandidat menteri pada kabinet Jokowi-Maruf nantinya, diantaranya ada nama Kapitra Ampera, Sayed Junaidi Rizaldi dan Lukman Edi, serta nama ketua DPH LAM Riau Syahril Abubakar. (sumber)

Posting Komentar

0 Komentar